Suasana Meriah di Gelaran IIMS 2017

 

Sustainability2015.com – Digelarnya event akbar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang membuat sejumlah pecinta otomotif ikut meramaikan acara ini. IIMS bertempatkan di JIExpo Kemayoran mulai dari Hall A Hingga D, dan Hall C3, B3 hingga ke outdoor area. Tentu para penyelenggara acara ini sukses besar melihat kemeriahan dalam suasanan di gelaran IIMS 2017.

Deretan mobil penumpang, klasik, modifikasi dan kemegahan acara ini membuat para pengunjung disuguhkan tontonan yang serba mewah nan megah. Untuk itu berikut ulasan lengkapnya terkait dengan Gelaran IIMS 2017.

Acara dalam Pameran IIMS 2017

Mobil Retro Klasik dalam Acara IIMS

Bagi para pecinta mobil klasik Anda tetap dapat menyaksikan mobil ini di IIMS, Panitia IIMS sendiri mengadakan acara dengan tema IIMS Retro Classic Contest and Display. Jadi tidak hanya mobil penumpang dan niaga saja namun disini Anda tetap dapat menikmati mobil-mobil klasik retro.

Panitia IIMS bekerjasama dengan komunitas otomotif di Indonesia untuk bergabung dalam memeriahkan IIMS 2017 termasuk komunitas mobil klasik retro.

Aneka Mobil Modifikasi Hiasi IIMS 2017

Kali ini Dyandara Promosindo dan IIMS berkolaborasi dalam menyelenggarakan event otomotif. Perlu diketahui pada di area dengan luas lebih dari 1.500 meter persegi ini IAM menampilkan berbagai mobil yang telah dimodifikasi oleh berbagai aliran mulai dari street racing, stance atau fitment, racing, VIP, Classic, off road, retro, exotics, peformance  hingga extreme.

Partisipan Mobil Penumpang di Gelaran IIMS 2017

beberapa partisipanmobil penumpang dalam acara IIMS ini seperti Mitsubishi, KIA, Mercedes-Benz dan Tata. Selain itu sejumlah merek motor juga ikut meramaikan acara IIMS 2017 ini.  Adapun merek-merek tersebut yaitu BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Yamaha, Astra Honda Motor, Suzuki, Vespa, Piaggio dan Royal Enfield.

Puncak Gelaran IIMS

IIMS Retro Classic Contest and Display akan digelar pada tanggal 30 April hingga 1 Mei dengan tiket untuk hari biasa Rp. 40.000, dan untuk hari libur sebesar Rp. 60.000.

Target Pengunjung

Dyandra Promosindo mentargetkan pameran IIMS ini dapat mencapai Rp. 3,1 triliun. Hal ini sejalan dengan acara yang IIMS 2016 lalu yang mampu menjual 11.275 unit hanya dalam waktu 11 hari. Dengan rincian 10591 unit mobil dan 684 sepeda motor dengan jumlah pengunjung mencapai 454.178 dengan nominal transaksi mencapai 3 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *