Nissan March Tampil Perdana di Paris Motor Show 2017

 

Sustainability2015.com – Paris Motor Show  untuk Tahun 2016 kemarin di gelar pada 29 September hingga 30 September, dan kemungkinan besar acara akbar di Paris tersebut juga akan hadir di bulan yang sama untuk Tahun 2017 ini.

Seperti acara wajib yang harus di gelar setiap tahunnya membuat para produsen otomotif memanfaatkan momen ini dan memamerkan mobil-mobilnya. Khususnya Nissan March yang akan Tampil perdana dalam acara Paris Motor Show 2017, untuk lebih jelasnya berikut ulasan lengkap untuk Anda.

Nissan March Tampil Perdana di Paris Motor Show 2017

Desain Eksterior

Sesuai dengan dugaan banyak pihak bahwa Nissan March mempunyai desain yang mirip dengan Nissan Sway Concep dengan V-Grillnya. Dimensi Nisaan yaitu panjang 3955mm, lebar mobil 1742 mm dan tinggi mobil ini yaitu 1452 mm, dari segi ukurannya jauh lebih pajang dan lebar, akan tetapi lebih pendek jika dibandingkan versi sebelumnya.

Nissan March memiliki V-Grill di depan, dengan penambahan lampu lancip didepan, lampu belakang dengan model boomerang, handle pintu, floating roof di belakang, dan velg ukuran 17 inci membuat March 2017 nampak lebih sporty dan keren.

Desain Interior

Sementara dari Interiornya mobil ini memiliki instrumen panel ukuran 5 inci, head unit dengan ukuran 7 inci dilengkapi Apple CarPlay dan 6 Speaker Bose.

Kapasitas Mesin

Nissan March hadir dalam varian mesin dengan 3 silinder 900 cc turbo, tenaga 90 hp, 100 cc N/A dengan tenaga yang dihasilkan 90 hp, dengan mesin diesel 1500 cc turbo dan tenaga sama yaitu 90 hp.

Partisipan Lain dalam Paris Motor Show 2017

Selain Nissasn March yang akan tampil perdana dalam acara Paris Motor Show 2017 yaitu masih banyak partisipan lainnya adapun sebagai berikut:

Audi TT Sportback

Kali ini Audi turut serta dalam memamerkan mobil barunya dengan mengadopsi konsep TT. Audi Sportback memiliki mesin TFSI 2.0 Lt dan dapat menghasilkan tenaga 400 PS atau 294 Kw. Audi memiliki torsi sebesar 450 Nm 332 lb ft.

Citron Cactus Airflow 2L

Citron sebagai tuan rumah mengenalkan mobil barunya ini dengan tambahan deflectors pada samping yang mengarahkan penyebaran udara dari sisi mobil.
mobil ini telah dilengkapi dengan sistem hybrid drive.

Ferrari 458 Speciale A

Ferrari kali ini juga memamerkan varian terbarunya dalam acara yang di gelar di Paris. Hadir di Paris Motor Show dengan perpaduan warna cat kuning modena serta strip biru nart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *