Aneka Mobil Modifikasi Hiasi IIMS 2017

 

Sustainability2015.com – Digelarnya pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang saat ini masih berlangsung di Jakarta, tepatnya di Hall B1-B4 JIExpo Kemayoran. Ternyata tidak hanya terdapat 17 partisipan merek mobil penumpang serta niaga, dan tidak lupa delapan sepeda motor juga ikut menjadi partisipan dalam acara ini. Tidak hanya itu bagi anda para pecinta mobil klasik dan mobil modifikasi Anda bisa menyaksikan dalam acara ini.

Aneka Mobil Modifikasi Hiasi IIMS 2017

Kali ini Dyandara Promosindo dan IIMS berkolaborasi dalam menyelenggarakan event otomotif. Perlu diketahui pada di area dengan luas lebih dari 1.500 meter persegi ini IAM menampilkan berbagai mobil yang telah dimodifikasi oleh berbagai aliran mulai dari street racing, stance atau fitment, racing, VIP, Classic, off road, retro, exotics, peformance  hingga extreme.

Partisipan Modifikasi di IIMS 2017

Partisipasi modifikasi dalam acara IIMS 2017 tidak hanya berasal dari Bogor, Jakarta, Tangerang dan Bekasi saja melainkan dari penjuru tanah air seperti Solo, Jogja, Semarang, Surabaya hingga Lampung ikut meramaikan acara ini baik modifikator perorangan ataupun yang bergabung dalam klub atau komunitas modifikasi mobil.

Komunitas Modifikasi Mobil di IIMS 2017

Berbagai kalangan telah bergabung untuk meramaikan acara ini terlebih lagi bagi mereka para komunitas modifikasi mobil di IIMS 2017 ini, adapun komunitas tersebut seperti Rmobil, Revenge, Catalunya, Auto De Vie,  BJG, ASalvo, GGS Motor,  HKS Sky, Firstclass,  Young Motor, SNS, Kupu-Kupu Malam, BD Project dan partisipan lainnya.

Setelah Anda mengetahui Mobil modifikasi dan partisipan mobil ini pastinya Anda juga penasaran dengan mobil klasik yang hadir di IIMS adapun partisipannya sebagai berikut.

Mobil Retro Klasik dalam Acara IIMS

Bagi pra pecinta mobil klasik anda tetap dapat menyaksikan mobil ini di IIMS, Panitia IIMS sendiri mengadakan acara dengan tema IIMS Retro Classic Contest and Display. Jadi tidak hanya mobil penumpang dan niaga saja namun disini Anda tetap dapat menikmati mobil-mobil klasik retro.

Panitia IIMS bekerjasama dengan komunitas otomotif di Indonesia untuk bergabung dalam memeriahkan IIMS 2017 termasuk komunitas mobil klasik retro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *