Eurokars Bangun Kepercayaan Konsumen Mazda dengan Pameran di 5 Kota

 

Sustainability2015.com – Saat ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, Eurokars menyelenggarakan pameran di lima kota. PT Eurokars Motor Indonesia merupakan perusahaan yang mengurus penjualan mobil Mazda di Indonesia. Pameran mobil ini diselenggarakan di Makassar, Bandung, Medan, Semarang, dan Surabaya. Pameran ini merupakan pameran tunggal yang diselenggarakan di kota-kota besar dari tangggal 31 Mei sampai 13 Juni 2017.

Mazda yang Diurus oleh PT MEI

TujuanPameran PT MEI

Adapun tujuan PT EMI hadir di lima kota besar di Indonesia ini adalah untuk menunjukkan komitmen membangun merek Mazda dan juga untuk meningkatkan kepercayaan konsumen di kota-kota tersebut, tidak hanya di Jakarta saja.

Pameran tunggal tersebut diadakan untuk memperkenalkan Mazda CX-3 dan untuk menunjukkan bahwa PT EMI merupakan distributor mobil tunggal kelas premium dari Mazda. Selain Mazda CX-3 ada juga Mazda2 dan Mazda CX-5.

Untuk Mazda CX-3 yang memiliki desain kodo khas Mazda menggunakan teknologi SKYACTIV yang mutakhir. Hal ini merupakan keunggulan dari Mazda apabila dibandingkan dengan pesaingnya.

Dengan diadakannya pameran tunggal ini juga menjadi bukti bahwa Mazda tidak akan pergi dari Indonesia. Pameran ini juga memicu kepercayaan konsumen, terbukti dengan penjualan 13 unit CX-3 sejak awal kemunculannya. Jumlah tersebut memang tergolong masih kecil, namun pihak PT EMI akan terus berupaya meyakinkan konsumen bahwa Mazda akan tetap berada di Indonesia dan terus berkembang.

Target Kedepannya

Untuk target kedepan, pihak PT EMI akan menjual sebanyak 400 unit mobil untuk setiap variannya. Untuk Kota Semarang sendiri akan terjual 40% dari total semua penjualan. Sedangkan selanjutnya disusul Solo dan Yogyakarta.

Berhubungan dengan mobil Mazda ini banyak konsumen yang sering menanyakan tentang pelayanan service dan juga bengkel. Di daerah Jateng dan DIY terdapat sebanyak tiga tempat, namun masih low maintenance car karena service bisa dilakukan setiap 10 ribu kilometer sekali.

Untuk pelayanan service terhadap konsumen, Mazda juga masih memberikannya, misal konsumen yang berada di daerah bengkel resmi Mazda akan dikumpulkan tiga atau lima pemiliki mobil kemudian mekanik yang profesional dari Mazda akan dikirim ke daerah tersebut. Sehingga memudahkan konsumen yang hendak melakukan perawatan terhadap mobil Mazda di bengkel resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *