Berikut 3 Tampilan BMW G 310 R yang Menggoda

 

Sustainability2015.com – G 310 R sebagai motor hasil kerja sama antara BMW Motorrad dan TVS hadir dengan sporty sebagai penjelajah urban. Namun, saat ini motor yang memiliki gaya naked bike ini hadir sebagai sebuah scrambler, cafe racer, dan full fairing. Hal ini dilakukan oleh desainer otomotif asal Italia bernama O.Bezzi yang menuangkan ide tersebut dengan mengubah BMW G 310 R menjadi tampilan yang berbeda.

Konsep yang Dituangkan

Konsep Scrambler

Ide yang dituangkan oleh O.Bezzi pada motor bermesin satu silinder ini menjadi lebih menggoda dan tampilannya lebih keren. BMW G 310 R scrambler (G310S Classic Concept) hadir dengan memiliki knalpot yang lebih tinggi.

Selain itu, tampilan yang mencolok adalah adanya ban off-road, tangki bensin yang telah didesain ulang, ground clearance yang sudah ditingkatkan, fender depan yang lebih tinggi dan juga suspensi yang telah ditingkatkan.Jika konsep scrambler ini benar-benar menjadi nyata, akan menjadi lebih terinspirasi dengan BMW Rnine T Scrambler.

Konsep Cafe racer

Kemudian untuk BMW G10R cafe racer (BMW G310 Classic Racer Concept) hadir dengan lampu utama yang dilengkapi dengan topeng. Selain itu ada juga pelindung radiator, jok bergaya balap, dan tangki yang telah didesain ulang agar riders bisa menjepitkan kakinya.

Konsep Full Fairing

Bagi Anda yang merupakan pecinta motor sport jangan lewatkan untuk melihat BMW G 310 R yang didesain dengan gaya full fairing (BMW HP1 Sport Concept). Tampilan yang dihadirkan mirip dengan BMW HP4 Race yang telah diperkenalkan dalam ajang Auto Shanghai tahun 2017 lalu.

Namun, untuk fairing-nya sendiri mirip dengan BMW S1000RR dan juga HP4 Race. Sedangkan untuk setang jepit yang bisa menambah aura motor balap yang sesungguhnya.

Mesin yang dibawa oleh BMW G 310 R ini merupakan mesin bensin satu silinder empat tak yang berkapasitas 313 cc. Dengan memiliki mesin tersebut menjadikan motor ini mampu untuk menghembuskan daya mencapai 33,5 Tk pada 9.500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum adalah sebesar 28 Nm pada 7.500 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *