GIIAS 2017 Yang Sedot Perhatian Penikmat Otomotif

Sustainability2015.com – Pada tanggal 10-20 Agustus mendatang akan diadakan sebuah acara yang menyangkut dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Acara yang nantinya akan diikuti sebanyak 32 anggota aktif Gaikindo ini bertemapat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GIIAS 2017 yang tak sedikit menyita perhatian para penikmat dunia otomotif itu dimanfaatkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) yang nantinya sangat pasti dalam memanfaatkan even yang setiap tahunnya rutin di selenggarakan untuk memunculkan produk-produk terbaru mereka.

Salah satu APM yang bakal menurunkan kekuatan penuh adalah PT. Toyota Astra Motor (TAM), yang merupakan APM dari Toyota di Indonesia. Tidak main-main. nyaris seluruh lini produk yang ditawarkan TAM bakal mendapat varian edisi spesial terbaru.

Untuk produk LCGC, Toyota Agya edisi khusus bakal diberi Seat Cover, Alloy Wheel, dan Head Unit dengan layar sentuh menghiasi dashboard.

Selain itu dengan produk sedan jagoan mereka yakni Toyota Vios yang telah mendapat bonus aksesori dengan body kit RID, Berpelek baru, serta dengan bungkus jok yang di desain sangat menyegarkan setiap mata yang melihatnya.

Terlepas dari Toyota Vios, ada Toyota Altis yang tak luput mendapatkan hadiah versi spesial yang juga memanjakan para penumpangnya berda di kabun dengan head unit baru, charger wireless, dan Alloy wheel.

Berbasiskan Sienta dengan trim paling tinggi, Sienta Q, varian Sienta edisi spesial ini juga bakal turut menyapa dengan mengenakan bumper anyar dengan desain yang lebih sporti dan bersudut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Avanza Limited Edition menggunakan basis Avanza tipe G 1.5 MT. Avanza edisi terbatas ini sporti dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *