Indonesia Produksi New Pajero Sport Sejak April Tahun Ini

Sustainability2015.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIB) mendapatkan kesempatan untuk menyuplai ban Dueler H/T 684 sebagai ban original equipment (OEM) yang nantinya akan diperuntukkan sebagai ban mobil SUV Mitsubishi New Pajero Sport.

Penggarapan mobil tersebut sudah mulai diproduksi di Indonesia sejak bulan April lalu. Sebelumnya Mitsubishi New Pajero Sport memang sudah mulai diproduksi di pabrik baru Mitsubishi yang berada di Cikarang, Jawa Barat sejak awal April tahun ini.

Sebelumnya model yang serupa juga sudah di produksi Thailand dan Bridgestone terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport.

Untuk Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4WD, tipe Dueler H/T 684 yang digunakan adalah ukuran 265/60 R18 110H. Sementara untuk Mitsubishi New Pajero Sport 2WD dan Mitsubishi New Pajero Sport Exceed 2WD menggunakan Dueler H/T 684 265/70 R16 112S. Ban Dueler menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Dueler mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, ban ini juga tetap memberikan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang mumpuni bagi beragam jenis kendaraan, termasuk mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) maupun CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dueler H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai.

Di bagian luarnya, Dueler H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Di struktur dalam, Dueler H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *