Xpander Sangat laku Di Pasaran Indonesia

Sustainability2015.com – Dihadirkan dalam bentuk model dan termasuk dalam kelas small atau bisa disebut juga Low MPV yang diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kehadiran Mitsubishi Xpander sangat tak disangka bakal disambut dengan sangat antusias oleh para masyarakat hampir seluruh Indonesia.

Dilihat dari daftar laporan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sampai hari terakhir penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander sudah mencapai lebih dari 5000 unit. Tak hanya drastis dari data penjualan yang ada, disisi lain juga Xpander patut diperhitungkan karena berhasil memperoleh penghargaan sebagai 1st  Winner ‘Favourite Car’ pilihan para pengunjung GIIAS 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.

“Pencapaian penjualan yang sangat tinggi ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo.

Dari enam varian Xpander, terdapat Xpander Ultimate AT seharga Rp 245,35 juta on the road Jakarta. Model lainnya seperti Mitsubishi Xpander Sport AT dilepas di harga Rp 237,15 juta. Ada juga Mitsubishi Xpander Exceed AT seharga Rp 224,95 juta, Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp 214,55 juta, Mitsubishi Xpander GLS MT Rp 208,55 juta, dan Mitsubishi Xpander GLX MT Rp 189,05 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *