ADM Catat Penjualan Melebihi Target Di GIIAS 2017

Sustainability2015.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada waktu belum lama ini sukses memanen hasil yang memuaskan. Salah satunya yakni hasil penjualan yang diperoleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencapai angka ratusan unit.

Data yang sudah masuk dari catatan penjualan ADM, hanya dalam waktu 10 hari saja Daihatsu berhasil mencatat penjualan sebanyak 778 unit di GIIAS 2017.

LCGC 7 penumpang, Daihatsu Sigra menjadi yang paling laris, dengan angka penjualan sebanyak 217 unit. Disusul oleh Daihatsu Xenia yang memiliki penjualan 190 unit.

Posisi ketiga dihuni oleh model LCGC Daihatsu Ayla dengan 130 unit terjual. Diikuti oleh Daihatsu Gran Max 78, lalu Daihatsu Terios 78 unt, Daihatsu Sirion 41 unit (5%), Daihatsu Luxio 39 unit, dan Himax 5 unit.

Selain itu, ADM juga memamerkan 2 model konsep yang menjadi world premiere, yakni Daihatsu DN F-Sedan dan Daihatsu DN Multisix.

ADM juga menghadirkan dua model kendaraan Daihatsu Jepang (Kei Car), yakni Daihatsu Thor Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza. Menariknya, untuk kedua model Jepang Daihatsu tersebut dapat dipesan, seperti yang disampaikan oleh Sudirman MR, Vice President Director ADM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *