900 Pserta Pelelangan Padati JCC Senayan

Sustainability2015.com – Pergelaran acara pelelangan mobil sitaan KPK berlangsung tepat pada pukul 13.45 WIB yang bertempat di lantai JCC Senayan, Jakarta pada hari ini Jumat (22/9). Sebanyak 900 peserta sudah berkumpul untuk bersiap merebut barang yang mereka inginkan.

Meski hanya ada 19 buah unit mobil dn satu motor yang akan dilelang namun sebanyak 900 peserta sangat antusias dalam mengikuti pelelangan yang diadakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

“Tim kami mencatat setidaknya ada 900 peserta lelang dalam ajang ini (KPK-Red),” kata Ali Vitali selaku Ketua Umum Persatuan Balai Lelang Indonesia (PERBALI) yang menjadi penyelenggara lelang di area JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Sebanyak 900 peserta tersebut beberapa akan merebutkan berbagai mobil dari Isuzu Panther yang dinilai seharga Rp 28 jutaan hingga Jaguar dengan harga awal Rp 1 Miliar.

Jika keseluruhan keajiban pemenang lelang sudah terpenuhi semua, mobil bisa langsung dibawa pulang sehari setelah pemenuhan syarat pelelangan itu selesai.

“Karena ini kebentur hari libur, jadi paling tidak senin sudah mulai diproses dan bila sudah dilengkapi seluruh kewajibannya, mobil dapat diambil segera, satu hari setelahnya,” tutup Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *