Ferrari Milik Gitaris The Rolling Stones Laku 2.7M Lebih

Sustainability2015.com – Rencana penjualan Ferrari retro milik gitaris grup musik  rock The Rolling Stones, Keith Richards yang sudah lama dia miliki yakni selama 35 tahun lamanya. Kabarnya Keith Richards membandrol harga mobil kesayangannya tersebut sebesar Rp 2,7 miliar lebih.

Dulunya pertama kalinya Keith Richards mendapatkan mobilnya tersbut pada tahun 1983. Namun selama 35 tahun dia menjadi pemilik Ferrari 400i hanya dipakai sejauh 3.218 kilometer.

Mobil tersebut dibelinya langsung dari pabriknya yang berada di Italia oleh manajer tur Rolling Stones, Alan Dunn. Gitaris The Rolling Stones tidak membeli sendiri, ke enam personil lainnya pun ikut membelinya pada waktu akhir tur Eropa.

Selain Keith Richards, sang vokalis Mick Jagger dan mantan pemain Rolling Stones, bass Bill Wyman juga memiliki Ferrari 400i. namun memang hanya tersisa Keith Richards saja yang masih memiliki mobil Ferrari 400i tersebut.

Mobil berwarna hitam dan memiliki interior hitam dan biru yang mencolok ini, masih terawat dengan baik. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam tempo tujuh detik.

Mesin 4,8 liternya dalam kondisi sangat asli dan merupakan salah satu contoh model terbaik yang ada. Juru bicara pelelangan RM Sotheby’s mengatakan, “Ferrari 400i ini ditawarkan langsung dari koleksinya Keith Richards.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *