Tak Dilengkapi BPKB, Pesona Jeep Wrangler Tidak Pudar Dari Mata Para Pembeli

Sustainability2015.com – Salah satu mobil yang dilelang oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini dalam keadaan tidak memiliki BPKB, namun tidak menghilangkan pesonanya ketika dilihat oleh para pembeli ketika melihat Jeep Wrangler 4.0L AT.

Pada ajang pelelangan mobil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung pada hari kemarin Jumat (22/9), Jeep Wrangler tahun 2007 tersebut memiliki harga akhir Rp 460 juta.

“Saya memang suka sama Jeep dan biasanya juga bawa mobil itu. Ikut lelang ini juga karena ada Jeep Wrangler,” kata pemenang kontes lelang untuk mobil Jeep Wrangler tersebut, Ridha Giwangkara di area JCC, Senayan, Jakarta (22/9/2017).

Dengan memiliki harga akhir termahal di gelaran lelang kali ini, Ridha mengatakan hal tersebut tidak masalah. “Kalau dihitung-hitung dengan surat balik nama dan BPKB, perbaikan, dan lain-lain masih cukup baik sih harganya,” ujar Ridha.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ali Vitali selaku Ketua Umum Persatuan Balai Lelang Indonesia (PERBALI), pemenang lelang bisa langsung mendapatkan mobil tersebut setelah melunasi pembayaran dengan batas waktu maksimal lima hari setelah ditetapkan sebagai pemenang.

“Bila sudah memenuhi kewajiban yakni pelunasan dengan batas waktu lima hari, sudah bisa segera diambil mobilnya di tempatnya masing-masing,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, mobil lelang dapat diambil langsung ke KPK atau ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) tergantung lokasi mobil rampasan KPK itu diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *