Motor Sport V-Ixion R Bersiap Untuk Jual Produknya Secara Resmi

Sustainability2015.com – Setelah berhasil dan juga diresmikan pada saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bertempat di Kemayoran pada beberapa bulan lalu. Salah satu raja motor sport yang ada di Indonesia tersebut, saat ini sedang bersiap-siap untuk bisa melakukan transaksi penjualan secara resmi.

M Abidin selaku GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan meski belum dijual secera resmi, V-ixion R sedang dikirim keberbagai kota di Indonesia.

“Masih kita delivery dulu ya ke Medan, Makassar, Kalimantan, dan beberapa kota lainnya. Setelah itu baru kita bisa melihat respon masyarakat dan penjualannya seperti apa,” katanya.

Abidin menambahkan setelah tahapan pengiriman unit selesai, tim nya akan mengirimkan satu unit test drive V-Ixion R ke seluruh diler utama Yamaha.

“Karena penetrasi V-Ixion R ini ke arah test drive, jadi wajib tuh satu unit untuk itu (test drive-Red) ada di main diler kami. Setelah selesai delivery akan kita kirim unit test drive nya,” tutur Abidin.

Versi telanjang dari Yamaha R15, All New V-Ixon R telah resmi mengumumkan banderolan harganya yakni Rp 28,8 juta on the road Jakarta.

All New Vixion R ini menggunakan mesin 155 cc, 4 katup dengan transmisi 6 percepatan yang sama dengan All New R15. Mesin juga dilengkapi VVA yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. V-Ixion R dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Motor ini tetap menggunakan rangka Deltabox. V-Ixion R ini juga dibekali Rear Arm berdesain baru yang membuat motor lebih stabil.

Kestabilan motor juga ditunjang dengan roda dan bannya. V-Ixion R ini memiliki tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru yang membuat tampilannya semakin sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *