Penjualan Mobil Mitsubishi Di Indonesia Kalahkan Nissan

Sustainability2015.com – Dengan memutuskan memperkenalkan produk mobil Mitsubishi di Indonesia merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya, jumlah peminatnya bisa dikatakan cukup banyak. Para peminat mobil Mitsubishi lebih banyak dibandingkan dengan merek lainnya yang sama-sama berasal dari Jepang juga yakni Nissan.

Dengan adanya hal tersebut sudah ditafsir jika tingkat penjualan Mitsubishi di Indonesia akan mengalami kemajuan yang pesat setiap tahunnya.

“Ambisi pribadi saya untuk Mitsubishi di Indonesia sekitar 10 persen peningkatan pangsa pasar. Kondo-san (President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo) bisa saja mati soal target kenaikan itu,” jelasĀ  COO Mitsubishi Motors Trevor Mann di pabrik Mitsubishi di Bekasi.

“Tapi saya percaya kita bisa mencapainya. Saya tidak akan memberikan waktu tertentu kapan target itu harus dicapai tapi kalau melihat produk, reputasi di Indonesia saya percaya target itu bisa tercapai,” sambung Trevor.

Dengan adanya hal seperti itu, pihak dariĀ  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia menyanggupi hal tersebut.

“Selama kami bisa menyediakan produk yang baik, pelayanan yang baik, memuaskan konsumen, kami bisa mencapai target tersebut,” ungkap Kondo di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *