BMW Akan Buka Pabrik Di China

Sustainability2015.com – Kabar yang berhembus baru-baru ini memberikatakan bahwa pihak BMW mempunyai rencana untuk lebih fokus dalam menguasai pasaran di China. Beberapa strategi pun sudah siap untuk diterapkan. Salah satunya adalah dengan memproduksi mobil di negara China langsung.

Pihak BMW sudah mengambil kepiutusan untuk bisa bekerja sama dengan China dengan memilih Great Wall di China. Saat ini Bmw sedang membahas terkait dengan usa memproduksi BMW bersama dengan Great Wall di China.

“Kami masih mendiskusikan bersama Great Wall untuk bersama-sama untuk bisa memproduksi mobil bersama di Changshu,” ujar petinggi BMW.

Yang lebih membuat kagetnya lagi, kedua perusahaan tersebut menyampaikan memproduksi mobil yang menggunakan bensin ataupun diesel. Melainkan untuk lebih fokus terhadap produksi mobil listrik yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Mobil tersebut nantinya akan dipasarkan di China, namun dengan brand yang berbeda. “Jika sudah menemukan kesepakatan, perusahaan patungan BMW dan Great Wall ini akan mirip seperti Mercedes-BYD atau VW-JAC yang memproduksi mobil listrik dengan brand baru di China,” ujar analisis otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *