Land Rover Trauma Pamerkan Desainnya Lagi

Sustainability2015.com РDengan munculnya sebuah desain kepunyaan Land Rover trauma yang pada beberapa lalu sempat dibajak, kali ini pihaknya kapok untuk memamerkannya lagi. Desain yang pada waktu lalu sempat dipamerkan yakni sebuah desain untuk produk teranyarnya  mobil Range Rover Evoque.

Pelaku yang membajak desain tersebut merupakan pabrikan yang berasal dari China. Nah kali ini salah satu perusahaan yang berasal dari Inggris tersebut sudah kapok dan tidak akan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya lagi.

Bos desain Land Rover, Gerry McGovern, mengungkapkan, pihaknya ogah membuat mobil konsep. Alasannya, Land Rover tak ingin diesainnya dikloning Jumat (20/10/2017).

“Kami cemas menunjukkan mobil show (konsep) beberapa tahun ke depan karena Anda bisa disalin begitu saja,” kata McGovern.

Ada sebuah kebutuhan yang bertujuan untuk dapat melindungi suatu investasi yang begitu besar untuk pengembangan mobil-mobil anyar. Untuk satu proyek pengembangan mobil baru, perusahaan tak pernah memperhitungkan dana untuk digelontorkan sebagai investasi hingga 500 juta  poundsterling hingga 1 miliar poundsterling.

Pabrikan China, Landwind, membuat X7 yang sangat identik dengan Range Rover Evoque. McGovern mengatakan, pengalaman masa lalu telah membuat perusahaan berpikir dua kali untuk memamerkan konsep desain mobil yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *