Pihak Fortuner Tidak Tanggapi Soal Kecelakaan SetNov

Sustainability2015.com – Sebuah pernyataan yang berisi tentang tidak termasuk dalam salah satu mobol yang bagus dinyatakan oleh pengacara tersangka kasus e-KTP Setya Novanto, Fredrich Yunadi. Pernyataan tersebut ditujukan untuk mobil yang ditumbangi oleh kliennya dalam kecelakaan menabrak sebuah tiang listrik kemarin.

Mobil tersebut yakni jenis Toyota Fortuner. Pernyataan tersebut datang lantaran sewaktu terjadi tabrakan, airbag pada mobil tak keluar. Hingga saat ini, pihak dari Toyota masih belum mau memberikan komentar terkait hal tersebut.

Pihak dari Fortuner sendiri hanya menuturkan hal yang singkat bahwa Fortuner sudah mengikuti standar kualitas secara global untuk segi keamanannya. Bahkan, mobil Fortuner sendiri hanya diproduksi untuk kalangan dalam negeri saja melainkan beberapa negara di kawasan Timur Tengah dan juga negara lainnya.

“Sejak kemunculannya pada 2006, Fortuner telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk segmen High SUV, dan mobil ini adalah salah satu tulang punggung ekspor otomotif nasional,” kata Soerjo, Sabtu (18/11/2017) malam.

“Fortuner telah dipasarkan ke berbagai negara, dan diterima oleh konsumen di masing-masing negara,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *