All New Rush Hadir Dengan Jumlah Kursi Lebih Banyak

Sustainability2015.com – Menyelaraskan dengan selera dan juga kebutuhan untuk para masyarakat Indonesia, sebuah jenis mobil SUV yang terbaru dari Toyota. Sebuah mobil SUV paling anyar yang dikeluarkan oleh Toyota yakni Rush dengan jumlah kursinya ada sebanyak tujuh.

Hal ini yang membuatnya berbeda dengan produk yang sebelumnya ada di SUV yang hanya ada lima kursi saja. Namun dengan keadaan yang begitu, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menuturkan tak menutup kemungkinan All New Rush berkapasitas lima kursi jika permintaan cukup tinggi.

“Kalau ngomong market kan macam-macam, ada customer behavior, jalan, culture, dan macam-macam lah, kalau di Indonesia kan maunya mobil bisa buat untuk family. Maka SUV 7 seater di Indonesia cukup diterima dengan baik,” ucap Vice President TAM Henry Tanoto di gelaran peluncuran All New Rush, Jakarta.

“Tapi apakah nanti dibutuhkan lima seater? Ya pasti bisa dong, itu kan dari customer need nya aja. Bila ternyata ada perubahan di segmen disini pasti kami akan consider,” lanjutnya. All New Rush hadir dengan berbagai gaya berbeda yang lumayan banyak. Yang paling nyata adalah tidak adanya lagi ban serep atau biasa disebut konde di belakang mobil.

Oleh karenanya, Rush terbaru ini menjadi lebih lapang dan panjang (bertambah sekitar 15mm). Menggendong konsep True 7 Seater SUV, didalam kabinnya ia sediakan 7 seat belt tiga titik dan 7 head rest. Panjangnya

“Jadi panjangnya nambah sekitar 15 mm (perpindahan ban serep dari belakang ke bawah). Maka bodinya itu sendiri lebih panjang sekitar 230 mm,” ujar Chief Engineer Toyota Rush, Eiji Fujibayashi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *