Brio Satya Mobil Paling Disukai Pembeli

Sustainability2015.com – Pada akhir tahun ini, mobil model kelas low cost green car (LCGC). Honda Brio, menjadi mobil yang paling banyak di beli masyarakat. Keluaran Honda ini berhasil mencapai angka tertinggi di penjualan.

Tercatat 39.401 unit terjual di 11 bulan terakhir pada tahun ini. Hasil tersebut sudah di tambahkan di bulan November 4.676 unit terjual.

Secara keseluruhan di tahun ini, 171.574 unit mobil Honda telah terjual, dan model Brio Satya menjadi yang paling banyak terjual.

Tidak hanya Honda Brio yang laris di pasaran, tak kalah juga model lain seperti Mobilio dan HR-V juga lumayan membantu angka penjualan Honda, terhitung Mobilio telah laku 33.366 unit tahun ini. Sedangkan, HR-V 1.5L 31.092 unit dan HR-V 1.8L 5.361 unit.

“Kami juga terus menyegarkan pasar otomotif pada akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai promo yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda maupun meringankan biaya operasionalnya, antara lain dengan berbagai program pembiyaan dan promo gratis servis 3 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V hingga akhir tahun 2017,” ucap Jonfis, di dalam keterangan resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *