50 Dealer Telah Dibangun Wuling Indonesia

Sustainability2015.com – PT Wuling Indonesia, menepati Nazarnya kepada para pengunanya. Nazar tersebut adalah membangun 50 dealer dan Nazar tersebut telah dirampungkan oleh pihak Wuling Indonesia. Semua dealer ini tersebar diberbagai wilayah di Indonesia, Hal ini tentu baik untuk membuktikan loyalitas dari pabrikan mobil asal China ini.

“Demi mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Ini membuat calon konsumen ataupun konsumen bisa mendapat pelayanan yang lebih maksimal,” ucap Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam siaran resminya.

Meningkatnya persaingan mobil di kelas multi-purpose vehicle (MVP), membuat Wuling Indonesia ingin memperluas jangkauannya dan mempermudah konsumen di tahun 2018.

“Tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling berpotensial dan dicari oleh konsumen Indonesia.” ujar Cindy

Seakan tidak mau kalah oleh para rivalnya, Wuling juga memamerkan mobil model terbarunya di kelas MVP. Cortez menjadi nama dari model baru Wuling yang siap bersaing dengan Inova dan lainya. Untuk harga Wuling Cortez baru akan diremikan pada tahun depan.

“Kami sangat senang dengan wholesales seri Confero hingga bulan lalu. Ini merupakan sambutan hangat dari konsumen, sebagai pendatang baru di pasar Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” ucap Cindy.

Melihat catatan penjualan Wuling semenjak bulan Juli sampai dengan November 2017. Mobil yang paling laris dari Wuling adalah Confero S 1.5 L yang mencapai 2.735 unit. Dan untuk warna idaman konsumen cendurung lebih memilih Pristine White (putih) dan Carnelian Red (merah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *