Jamu Antangin Danai Tim Balap Federal Oil Gresini Moto2

Sustainability2015.com – Tim Federal Oil Gresini Racing Moto2 mulai 2018 akan di promotori oleh perusahaan obat herbal terkenal di Indonesia, Deltomed, Antangin. Perusahaan obat herbal, Antangin akan menjadi pendana dan menghiasi rentetan pendana asal Indonesia yang mendukung tim balap Gresini Moto2 setelah Federal Oil dan Aspira.

“Tim Federal Oil Gresini Moto2, yang memiliki hubungan sangat dalam dengan Indonesia, dan kedatangan Deltomed ini, tentu merupakan buah atas hubungan kami dengan Indonesia. Melalui kemitraan dengan tim, kami ingin menembus ke semua pasar, bahkan menyasar kalangan konsumen yang lebih muda. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan semua stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini,” kata Manajer Tim Federal Oil Gresini Fausto Gresini, dalam keterangannya.

Masyarakat Indonesia biasa mengonsumsi Antangin sebagai obat flu. Dalam dunia balap ini pertama kalinya ada sebuah brand jamu herbal yang menjadi pendana tim balap. Diakui oleh Mulyo Rahardjo selaku CEO Deltomed mengungkapkan bahwa dirinya ingin melebarkan sayapnya sampai ke dunia Internasional, dan mendanai sebuah tim balap adalah langkah awalnya.

“Kemitraan global yang akan memungkinkan Antangin mencapai tingkat yang lebih tinggi. Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak asing dengan pengguna Indonesia, dan kami percaya bahwa berkat kesepakatan ini, Antangin akan menjalin hubungan yang lebih kuat dengan konsumennya, terutama dengan kaum muda,” ucap Mulyo.

Mulyo juga menambahkan, dirinya ingin agar hubungan yang dijalin terus berkembang dan menjadi lebih baik. “Saya sangat berterima kasih kepada Fausto dan timnya dengan adanya kesempatan ini,”

Tim Federal Oil Gresini Moto2 tahun ini akan bersaing dengan pembalap Jorge Navarro asal Spanyol. Beredar kabar juga bahwa Astra Honda Motor sedang mengusahakan untuk mengikut sertakan Dimas Ekky Pratama ditim Federal Oil Gresini Moto2. Namun, hal ini belum mendapat jawaban yang pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *