Mustang Bullit Spesial 2019 Akan Siap Diluncurkan

Sustainability2015.com – Sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Dearborn, dekat Detroit, Michigan, Ford dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari Mustang Bullit yang dibuat mengikuti model S-550 pada gelaran Detroit auto show 2018.

Di himpun dari sebuah laman bernama Carscoops, perusahaan ini didirikan pada 16 Juni 1903 itu akan menggunakan persneling manual dan dilengkapi dengan sebuah bola berwarna putih untuk Mustang Bullit generasi terbaru ini.

Ford edisi spesial 2019 ini dikabarkan akan mengusung mesin V8 5.0 liter sebagai dapur pacunya, mesin V8 5.0 liter ini telah diupgrade sehingga dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 475 hp dengan torsi 420 lb-ft (570 Nm) serta memeiliki kecepatan tertinggi 163 mph (263 km/jam). Dan untuk model dari Mustang Bullit nantinya Mustang GT Premium dan Performance Package akan menjadi acuannya.

Mustang Bullit generasi kedua ini akan dilengkap dengan perangkat standar meliputi setir kemudi yang sudah dilapisi kulit dan cluster instrumen LCD 12 inci digital (sama seperti yang dipakai pada Mustang 2018). Di mana layar tersebut menampilkan gambar mobil bukan logo kuda sebagai ucapan selamat datang.

“Bullit baru ini layaknya seperti Steve McQueen, yang keren. Sebagai seorang perancang, ini merupakan Mustang favorit saya tanpa lis, spoiler dan lambang. Tidak mengecewakan dan sangat keren” jelasnya Darell Behmer, kepala desain Mustang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *