Mercedes-Benz A-Class Dapat Penyegaran Yang Menarik

Sustainability2015.com – Sebuah perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz memberikan kabar gembira kepada para peminat dari kendaraan produksinya. Diketahui jika Mercedes-Benz akan menyegarkan mobil compact yang paling kecil di Mercedes-Benz , yaitu A-Class.

Penyegaran yang akan diterima A-Class terjadi pada bagian bodinya. Diklaim A-Class akan mengalami perubahan dimensi yaitu penambahan 30 mm (panjang), 14 mm (jarak pijak depan), serta kabin yang lebih memadai.

Selain dari itu, Sistem infotainment MBUX pada A-Class juga akan dibuat agar bisa beradaptasi dengan pengemudi dan menciptakan keterikatan emosi antara mobil, pengemudi, dan penumpang. Contohnya, ketika pemilik terbiasa mendengarkan berita saat berangkat kerja, maka A-Class akan mengingatnya.

Banyak lagi, A-Class juga akan menambahkan interior yaitu dua layar LCD berukuran lebar. Layar pertama akan digunakan sebagai panel instrumen, dan layar satunya lagi difungsikan untuk navigasi, sistem hiburan, dan fitur lainnya.

Untuk mesin dari A-Class ini juga sudah dibeberkan oleh salah satu situs otomotif, disitus tersebut dikatakan jika A-Class mengadopsi mesin 4-silinder terbaru. Pilihannya adalah 1,4 dan 2,0 liter bensin untuk A200 dan A250. Serta 1,5 liter diesel untuk A180d.

Mesin dari Mercedes-Benz A-Class terbaru ini juga merupakan mesin 4-silinder Mercedes pertama yang dilengkapi cyclinder shut-off. Dan semua tipe ini sudah
dilengkapi transmisi dual-clutch 7-percepatan. Sistem penggerak AWD dan active damping ditawarkan sebagai opsi tambahan.

Mercedes-Benz A-Class juga dilengkapi dengan kamera yang dapatĀ  melihat sejauh 500 m dan memperlambat mobil jika mendeteksi tikungan, perempatan, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *