Yamaha Dapat Sorotan Dalam Auto Expo Motor Show 2018

Sustainability2015.com – Produsen otomotif terkenal asal Jepang, Yamaha menggebrak pameran otomotif dunia Auto Expo Motor Show 2018 yang diselenggarakan di India dengan banyak daftar produk terbarunya.

Dalam ajang tersebut, Yamaha membawa motor dengan tampilan total krom, yang diaplikasikan pada sebuah motor skuter matik retro Yamaha Fascino Special Edition.

Motor skuter matik retro yang bernama Yamaha Fascino Special Edition membawa mesin 113 cc Blue Core, dengan silinder tunggal berpendinginan udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 7,1 dk dan torsi 8,1 Nm dengan sistem penggerak menggunakan CVT.

Menyasar perhatian dari para pengunjung Auto Expo Motor Show 2018, pada Yamaha Fascino Special Edition seluruh bodinya telah dilapisi dengan krom sehingga sangat menarik danj mengkilat.

Bagian mengjilat ini bisa dilihat di bagian cover depan, panel samping, cover lampu utama, dan bodi utama, hingga bezel penuh dengan kilatan krom, hanya pada bagian dek pengendara dan bagian mesin yang tidak dilaburi krom.

Tidak hanya krom, aksen emas juga ditambahkan untuk Yamaha Fascino Special Edition pada bagian panel meter, sedikit pada bagian depan, dan sekitar lampu belakang, serta suspensi belakang yang menjadikan perpaduan yang elegan dan mewah.

Tidak hanya disitu, pada bagian spion dari Yamaha Fascino Special Edition juga menarik dengan menggunakan spion two tone berwarna krom-hitam. Dan untuk bagian joknya Yamaha Fascino Special Edition menggunakan jok berbahan semi kulit dan menjadikannya semakin terlihat menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *