Berbagai Penewaran Menarik Chevrolet Indonesia Untuk Konsumen

Sustainability2015.com – Menjelang Tahun Baru Imlek, Chevrolet Indonesia yang merupakan agen Chevrolet di Indonesia tengah mengadakan sebuah event khusus untuk menyambut hari raya umat Tionghoa ini.

Event khusus yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia diselenggarakan di beberapa tempat perbelanjaan di DKI Jakarta. Event ini merupakan sebuah pameran tetapi tidak hanya pameran, Chevrolet Indonesia juga menyediakan pengalama berkendara untuk para konsumenya.

Tidak sebatas itu, Chevrolet Indonesia juga memberikan penawaran menarik di tahun baru Imlek ini, diantaranya untuk pembelian produknya secara angsuran akan dikenai uang muka Rp 20 juta atau angsuran Rp 2 jutaan untuk Spark. Sementara Trax down payment (DP) Rp 30 jutaan atau cicilan mulai Rp 3 jutaan.

“Dengan program menarik seperti ini diharapkan antusiasme dan minat konsumen terhadap produk kami semakin tinggi,” tutur Director of Marketing GM Indonesia Meilita Iskandar dalam keterangan resmi.

Tidak hanya Spark dan Trax, Chevrolet Indonesia juga memberikan penawaran untuk pembelian dari Colorado yaitu berupa uang muka mulai Rp 60 jutaan atau cicilanRp 4 jutaan, hingga gratis biaya perawatan selama tiga tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis).

Dan untuk penawaran Trailblazer akan dikenai uang muka mulai Rp 60 jutaan atau cicilan Rp 4 jutaan, dan akan mendapatkan gratis biaya perawatan selama tiga tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis).

“Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur di mobil Chevrolet,” tutur Meilita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *