Layanan Oil Home Delivery Punya Prasyarat Khusus

Sustainability2015.com – Membantu meringankan kebutuhan konsumen dalam hal perawatan kendaraan bermotor seperti melakukan penggantian oli sebuah toko servis bernama Shop and Drive membuat sebuah layanan oil home delivery (OHD) di rumah konsumen.

Dalam penerapan layanan ini, konsumen diharapkan bisa memenuhi beberapa syarat tertentu seperti adanya pilihan oli yang akan dibeli atau dipakai oleh konsumen.

Terkait syarat ini, Indra Nugraha selaku Head Retail Division Astra Autoparts memberitahu jika ada tujuh merek oleh yang disediakan antara lain adalah Shell Astra, Castrol, Motul, Pertamina, Exxon, Federal oli, dan Liqui Moly.

Dari masing-masing merek oli yang tersedia memiliki perbedaan pada tingkat kekentalan, baik mineral maupun sintetik. Pelanggaan bebas memilih satu dari beberapa merek saat melakukan pemesanan via telepon.

“Oli yang tersedia di kita ada beberapa yang kita anggap merek ternama,” tutur Indra usai acara peluncuran OHD di Jakarta.

Bagi para konsumen yang ingin menggunakan layanan ini bisa langsung menghubungu call center dari Shop and Drive. Shop and Drive sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Namun, bagi konsumen yang menginginkan oli merek luar dikatakan Indra, konsumen tidak bisa memesan merek di luar. Kendati ada tetapi tetap tidak bisa dipesan oleh konsumen.

“Kita tidak bisa melayani merek di luar line up. Karena kita tidak memberikan kewenangan untuk belanja di luar,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *