T-Roc Cabriolet Mobil Masa Depan Volkswagen

Sustainability2015.com – Sebuah pabrikan otomotif berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman, Volkswagen memberikan kabar yang sangat mengejutkan dengan rencana akan menghadirkan mobil konsep yang mengusung teknologi otonom pada 2020.

Mobil dengan teknologi otonom disini dimaksudkan dengan berkendara sendiri dan mobil konsep ini diberi nama T-Roc Cabriolet. Pembuatan T-Roc Cabriolet diungkapkan Volkswagen sebagai langkah mengikuti perkembangan dunia otomotif masa depan.

Mobil masa depan Volkswagen ini dikonfirmasi oleh Dewan Pengawas VW Group sebagi mobil yang menggunakan tenaga listrik. VW T-Roc Cabriolet akan lebih diperbaiki dengan melihat beberapa sketsa mobil yang menggunakan tenaga listrik.

Lebih jelas, mobil masa dapan Volkswagen ini akan diproduksi di Jerman tepatnya di pabrik Osnabruck. Sebelum akan memproduksi T-Roc Cabriolet, pabrik Osnabruck juga akan memproduksi model lain, yaitu Tiguan dan Porsche Cayman.

“Volkswagen sudah berkembang menjadi merek SUV dan T-Roc sudah menetapkan standar baru di segmen tersebut dan kami akan menambahkan beberapa model,” tutur CEO Volkswagen, Herbert Diess.

Dalam masa mendatang tahun 2020, Volkswagen berencana melebarkan sayapnya untuk jangkauan crossover di seluruh dunia dengan 20 model kendaraan baru, sekitar 40 persen yang ditawarkan ke pasar lahir dari varian SUV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *