Tahun 2019 Wuling Akan Produksi SUV

Sustainability2015.com – Perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors dikabarkan akan memproduksi mobil ketiganya dan akan berada di kelas SUV. Seperti yang diketahui jika dua mobil keluaran Wuling berada pada kelas MPV.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding. Jason juga mengakui jika pihak Wuling telah melakukan pembelajaran terkait kelas SUV dan Wuling juga telah merencanakan akan produksi mobil dikelas selain MPV.

“(Di China) Kami punya SUV, sedan, mobil kecil, semua memungkinkan di Indonesia untuk diisi segmen itu,” tuturnya Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding.

Menurut informasi yang telah beredar mobil ketiga Wuling yang akan berada pada kelas SUV ini keluar pada tahun 2019 dan kabar ini telah dibenarkan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

“SUV sih salah satu market dengan pertumbuhan besar juga ya di Indonesia. Di China SUV kita sudah ada tiga. Baojun 510, 530, sama 560,” jelasnya Dian Asmahani.

Sebelum kabar akan hadir SUV Wuling di Indonesia, di negara asalnya yaitu China, Wuling sudah mengeluarkan tiga jenis SUV yakni Baojun 510, 530, sama 560 dan Dian mengatakan satu dari ketiga SUV tersebut akan hadir di Indonesia.

“Sedang distudi yang mana yang lebih potensial. Karena nggak mungkin tiga-tiganya langsung sekaligus. Satu per satu lah,” tuturnya Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *