Toyota Akan Hadirkan Generasi Terbaru RAV4 di New York Auto Show 2018

Sustainability2015.com – Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota memberikan sebuah berita baik untuk para konsumennya dengan akan mengeluarkan sebuah produk penyegaran dari RAV4 di tahun ini yang akan memenuhi kelas SUV.

Kabar ini tersebar setelah pada ajang otomotif New York Auto Show 2018, Toyota menampilkan sebuah video promosi untuk produk terbarunya yang bernama All New RAV4.

Dari video promosi tersebut, nampak siluet dari All New RAV4 yang terlihat dari samping dan membuat semua publik penasaran dengan full desainnya. New RAV4 diperkirakan akan menjadi salah satu produk terpenting Toyota di wilayah Amerika.

Beberapa dugaan pun muncul mengenai bagaimana desain dari All New RAV4, banyak yang beranggapan jika desain RAV4 akan menggunakan konsep FT-AC, dengan bodi kekar dan berotot untuk sebuah SUV crossover.

Sedangkan untuk platformnya All New RAV4 dikatakan akan berbagi basis dengan C-HR dan Lexus UX. Tidak hanya itu, All New RAV4 juga diperkirakan akan memiliki teknologi sama dengan C-HR dan UX dalam hal sistem keselamatan dan infotainment.

Untuk mesin yang akan digunakan oleh RAV4 kemungkinan besar akan mengandalkan empat silinder, dengan alternatif varian hybrid dengan skema seperti yang baru-baru ini diusung oleh Auris. Sementara varian bertenaga listrik penuh masih diragukan akan kembali hadir untuk mobil ini.

Meski sudah meilihat video promosi dari All New RAV4, tentu banyak publik yang masih penasaran bukan? maka dari itu kita nantikan saja peluncuran resmi dari
All New RAV4 pada 28 Maret 2018 di New York Auto Show 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *