Varian Swift Anyar Yang Super Sporty Dan Mewah Dengan Warna Kuning Hitamnya

Sustainability2015.com – Satu varian kembali dihadirkan oleh Suzuki. Varian yang dihadirkan tersebut masuk dalam satu varian Swift yang paling anyar. Mobil yang mendapatkan julukan Swift Sport BeeRacing Limited Edition sangat disayangkan sekali lantaran tidak hadir di tanah air.

Satu varian anyar tersebut hanya akan dihadirkan di satu negara yakni Italia. Dan untuk para penggemarnya juga bisa dengan mudah mendapatkannya melalui online lewat situs jual beli Suzuki.

Suzuki sepertinya memang sengaja menghadirkan satu model tersebut yang diperuntukkan bagi mereka yang gila dengan dunia balap. Swift Sport BeeRacing dihadirkan dengan tampilan wajah baru. Tidak hanya wajahnya saja yang baru, namun juga hadir dengan warna yang menyerupai lebah yakni perpaduan antara warna kuning dan juga hitam.

Selain itu juga terdapat strip ala mobil balap yang terlihat memanjang pada bagian depan kanan hingga ke atap mobil. Pada dasarnya tidak terlalu banyak perbedaan antara Suzuki Swift Sport yang sebelumnya dengan grille depan berdesain seperti sarang lebah.

Pada bagian tengah grille depan juga terdapat bar yang didesain serat karbon begitu pula dengan spoiler depan, samping, dan belakang. Tidak hanya itu saja, Suzuki juga memasang pelek berukuran 17 inchi dua warna pada Swift Sport BeeRacing Limited Edition.

Berbincang terkait dengan interior yang didominasi dengan warna hitam yang tidak lepas dari sentuhan kemewahan. Joknya mengusung semi-bucket dengan jahitan berwarna merah. Untuk menambah kesan sporty, keseluruhan pedal juga dibuat dengan gaya sport.

Suzuki membanderol Swift Sport BeeRacing dengan 18.000 Euro atau setara dengan Rp 303 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *