Bisa Jadi Tahun Ini Menjadi Tahun Terakhir Lionel Messi Ikut Andil Di Piala Dunia

Dari semenjak tahun 1986 silam, berhasil meraih juara dan memposisikan di podium oaling tinggi yang ada di Piala Dunia betdeal.com belum pernah dialami oleh timnas Argentina hingga saat ini.

Dengan adanya Lionel Messi pada timnas Argentina sampai sekarang juga masih belum bisa mewujudkan Tim Tango meraih gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Messi sudah bermain di Piala Dunia sebanyak tiga kali. Pada Piala Dunia 2014 yang lalu, Messi berhasil mendapatkan sebuah prestasi terbaik ketika mengantarkan Argentina hingga sampai pintu babak final.

Dan untuk Piala Dunia 2018 kali ini menjadi target untuk Messi agar bisa membawa timnas Argentina meraih juara. Saat ini umur Messi sudah memasuki kepala tiga. Bisa jadi tahun ini menjadi tahun terakhir Messi untuk bisa melenggang di Piala Dunia 2018.

Bek timnas Argentina Nicolas Otamendi menilai tuntutan menjadi pemenang di Piala Dunia tidak hanya dirasakan Messi tetapi akan menjadi beban bersama bagi penguni La Celeste.

“Di Argentina tuntutan meraih gelar juara sangat besar. Beruntung kami memiliki Messi, dia sangat membantu. Dia tenang dan selalu membantu tim,” ujar Otamendi.

“Terkadang pertandingan tidak seperti yang direncanakan tapi dia selalu berusaha. Kami akan berusaha membantunya untuk memberi apa yang dia butuhkan,” sambung bek yang kini berkostum Manchester City tersebut.

Tidak hanya gagal pada Piala Dunia 2014 saja, Argentina juga gagal di partai puncak Copa America 2015 dan 2016. Menurut Otamendi hal tersebut tidak melunturkan status Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

“Di Brasil kami sudah sampai final dan kami hampir menjadi juara. Kami mencapai tiga final, tapi ketika kami kembali gagal itu berarti karena tim pantas mendapatkannya,” jelas Otamendi.

“Di Argentina, [Messi] begitu dihargai, dibandingkan dengan Maradona. Saya beruntung berada bersama Leo dan dia sangat ingin meraih gelar juara bersama negaranya lebih dari siapapun,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *