Pagani Sebarkan Gambar Komputer Dari Hypercar Huayra Coupe

Sustainability2015.com – Produsen otomotif dan juga karbon fiber dari Italia, Pagani Automobili S.p.A. telah membeberkan sebuah gambar komputer dari sebuah model mobil jenis Hypercar.

Hypercar dari Pagani Automobili ini diketahui bernama Pagani Huayra Coupe. Dibangun dengan konsep mobil Formula One (F1) Lewis Hamilton, Pagani Huayra diberi warna perak, garis hijau dan variasi kuning.

Untuk bagian luarnya, Pagani Huayra Coupe memiliki keunikan dan ciri khas sendiri pada beberapa bagiannya, termasuk untuk bagian sayap belakang dan atap scoop.

Sedangkan untuk bagian dalamnya, Pagani Huayra Coupe masih sama dengan produk Pagani lainnya yeng selalu menampilkan sebuah karya seni. Misal, untuk bagian kursi yang dilengkapi kulit berwarna putih.

Untuk daya pacunya mobil dengan julukan II Ultimo akan menggunakan mesin V12 twin-turbocharged 6.0-liter dari Mercedes-AMG, yang menghasilkan tenaga sekitar 720 dk dan torsi 1.000 Nm.

Ini bukan akhir dari kisah Pagani Huayra. Marque Italia telah memulai produksi Huayra Roadster dan itu juga terbatas hanya 100 unit. Pada 2025, Pagani bertenaga listrik juga akan masuk ke pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *