Optimis di 2018 Ini Strategi Penjualan Chevrolet Dari General Motors Indonesia

Sustainability2015.com – Salah satu merek dari General Motors yaitu Chevrolet ikut dalam pemaran otomotif yang digelar di Indonesiat tepatnya di JIExpo Kemayoran Jakarta yaitu International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam pameran tersebut Yuniadi Haksono selaku External Affairs and Communication Director GM Indonesia menagatakan jika pihaknya memiliki sebuah progam menarik bagi para pengunjung di IIMS 2018. Dan promo menarik ini juga berlaku untuk pembelian Chevrolet.

“Setiap pembeli kendaraan Chevrolet pada IIMS ini, akan langsung mendapatkan V-Kool window film, paket ini hanya berlaku selama pameran berlangsung saja dan untuk semua model,” tutur Yuniadi.

Tidak hanya itu, Yuniadi juga membeberkan beberapa promo menarik lainya dari General Motors Indonesia (GMI) antara lain menyediakan easy ownership, dengan pilihan easy financing dan easy maintenance. Produk yang dipajang pada event kali ini mulai dari Colorado, Trailblazer, Trax, Captiva, Orlando, dan Spark.

Ketika disinggung untuk target penjualan, Yuniadi belum mau buka suara. Akan tetapi dirinya sangat percaya jika hasil baik bisa diraih di 2018 dan lebih baik dari 2017.

“Perolehan pada 2017 dengan kenaikan sampai 35 persen, menjadi tolak ukur kami memandang optimis pasar di 2018. Kami berharap kalau 2018 ini bisa menjadi lebih baik lagi,” tegas Yuniadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *