Pajero Sport Catatkan Penjualan Terlaris Mitsubishi di IIMS 2018

Sustainability2015.com – Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sepertinya juga menjadi momen bagi para produsen otomotif untuk menjual produk-produk andalannya kepada para konsumen.

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah menjual 799 unit produknya.

Dari keterangan Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya jika Xpander dan Pajero Sport menjadi jagoan dengan penjualan paling tinggi. Dari 799 unit penjualan Xpander 368 unit, dan Pajero Sport 383 unit. Pajero Sport edisi Rockford berkontribusi 122 unit.

“Penjualan itu efektif sejak Kamis siang sampai Minggu, dan sekarang sudah terkumpul sebanyak itu,” jelas Imam di stan Mitsubishi hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain dari kedua produk andalan mereka ada juga model lain seperti Mirage dan Outlander Sport sudah terjual masing-masing sembilan unit, Triton 30 unit. Varian Athlete sudah terpesan dua unit selama empat hari pameran berlangsung.

Dari hasil penjualan yang cukup memuaskan ini diakui oleh Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Darmawan Daulay jika Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi kesempatan yang bagus untuk meningkatkan penjualan.

“Mengingat pameran ini diadakan di Jakarta, jadi kita harapkan berkontribusi 50 persen untuk area Jabodetabek pada bulan ini,” ucap Budi di tempat sama.

Selama IIMS berlangsung hingga 29 April 2018, MMKSI menargetkan bisa menjual 2.000 unit. Xpander dan Pajero Sport diharapkan bisa berkontribusi lebih besar ketimbang yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *