Pendapatan SPK IIMS 2018 Mengalami Peningkatan Dari Tahun Lalu

Sustainability2015.com – Pendapatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dari pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dikatakan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) mengalami kenailan dari tahun lalu.

Mandiri Tunas Finance (MTF) selaku perusahaan pembiayaan rekanan resmi untuk IIMS 2018 membeberkan data pendapatan SPK selama enam hari penyelenggaraan pameran otomotif IIMS 2018.

Dalam informasi yang dibeberkan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) memang tidak dikatakan secara resmi berapa jumlah SPK yang sudah didapat selama IIMS 2018. Namun, diketahui pada IIMS tahun lalu MTF mendapatkan 916 SPK.

Sebelumnya untuk IIMS 2018, MTF memasang target pendapatan sebanyak 1.300 SPK. Akan tetapu dengan melihat antusias di IIMS 2018 ini bisa jadi hasilnya menembus 1.800 SPK atau dua kali lipat dari tahun lalu.

“Saat ini adalah momentum yang tepat untuk memiliki mobil. Pertama karena mendekati Hari Raya Idul Fitri dimana konsumen akan memerlukan kendaraan untuk bersilaturahim. Kedua, seluruh APM melakukan promosi dan penawaran menarik di IIMS 2018,” kata Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

Selanjutnya, Harjanto mengatakan jika MTF memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian mobil secara kredit. Penawaran menarik diantaranya ada Angsuran Berjenjang, DP 9 persen, Bunga Pintar 2,55 persen, tenor sampai dengan 7tahun, paket 6 bulan tanpa bunga, dan BSM Oto sebagai paket syariah.

“Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 SPK. Kami optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun,” imbuh Harjanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *