Viar Q1 Sudah Menjadi Kendaraan Berskala Nasional

Sustainability2015.com – Skuter matik bertenaga listrik dari produsen asli Indonesia PT Triangle Motorindo (Viar) Viar Q1, diberitakan sudah diguanakan oleh masyarajat diseluruh Indonesia sejak debautnya pada tahun lalu.

Haryadi selaku Marketing Manager Viar mengatakan jika Viar Q1 yang dulunya hanya untuk wilayah Jabodetabek kini telah berganti status menjadi skala nasional ketika hari perayaan Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang ke-72.

“Pada Novemeber-Desember 2017 sudah nasional tersebar ke market potensial,” ujar Haryadi kepada wartawan.

Bahkan, dari berita yang beredar dikatakan jika Viar Q1 sudah sampai di Indonesia bagian timur yaitu Papua. Pasalnya, Viar Q1 ini banyak diminati kebanyakan untuk pasar fleet atau perusahaan yang membeli skuter listrik buatan Semarang itu secara borongan.

“Perusahaan yang memang membutuhkan kendaraan listrik. Kayak PLN, BUMN, dan juga beberapa perusahaan swasta,” imbuhnya.

Lebih dari itu, Haryadi mangatakan jika peran konsumen sangat besar pada perubahan skala jual dari Viar Q1. “Ya misalnya kayak PLN konvoi dengan motor listik Viar Q1 sambil mengedukasi masyarakat tentang motor listrik, atau juga motor yang didisplay di diler, itu yang menimbulakan demand (Viar Q1),” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *