Yamaha Indonesia Tegaskan Kemungkinan Ramaikan GIIAS 2018

Sustainability2015.com – Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dipastikan akan digelar pada 2-12 Agustus 2018, di ICE, BSD City, Tangerang. Ajang ini akan sangat menarik ditunggu oleh para pecinta otomotif.

Informasi terakhir dikatakan akan ada 37 merek otomotif yang menyatakan menjadi peserta pameran. Dari ke 37 tersebut masing-masing termasuk merek mobil dan juga sepeda motor.

Namun, dari nama peserta untuk motor sepertinya tidaj terlihat ada nama Yamaha dalam daftar peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), lalu apakah Yamaha tidak akan berpartisipasi?

Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro memberikan penjelasannya terkait hal tersebut. Dikatakan olehnya bahwa hakl tersebut belum tentu.

“Kata siapa kalau kami tidak ikut, GIIAS belum mulai. Konferensi persnya saja kemarin itu terlalu cepat,” tutur Antonius belum lama ini di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Antonius menambahkan, pada intinya apabila ada undangan dari asosiasi diusahakan untuk ikut pameran. Biar bagaimana pun Yamaha ini sendiri merupakan bagian dari asosiasi juga di Indonesia.

“Jadi tunggu saja nanti ya, saya belum bisa bicara sekarang ini untuk hal itu,” imbuh Antonius. Daftar merek motor yang sudah pasti ikut GIIAS 2018, seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Rizwan Alamsjah juga mengatakan jika jumlah peserta yang sekarang terdaftar masih belum pasti dan ada kemungkinan bertambah tentunya.

“Mudah-mudahan bisa bertambah lagi, kami masih jajakan semuanya” tutur Rizwan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *