PT Suzuki Indomobil Sales Belum Terpikir Akan Hadirkan V-Strom 250 di Indonesia

Sustainability2015.com – Banyak konsumen di tanah air yang mengharapkan salah satu produk Suzuki yang merupakan motor petualang yaitu Suzuki V-Strom 250 hadir di Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan terkait hal tersebut.

Suzuki V-Strom 250 sudah lama hadir dan meramaikan pasar otomotif di luar negeri. Untuk Indonesia sepertinya belum ada tanda-tanda Suzuki Indonesia akan membawa produk ini ke Tanah Air.

Terkait dengan keingian konsumen untuk membawa Suzuki V-Strom 250 di Indonesia, Banggas F. S. Pardede selaku Market Relation Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) buka suara.

Menurutnya, ada beberapa alasan khusus mengapa Suzuki V-Strom 250 tidak juga ditawarkan ke pasaran. Lebih dari itu, Suzuki saat ini sedang fokus mengejar volume penjualan.

“Kita saat ini sedang mengejar volume. V-Strom ini masuk ke segmen hobi. Mungkin dari segi keuntungan enak, tapi volumenya kita melihat tidak dapat,” jelas Banggas.

Banggas mengungkapkan, dengan berkonsentrasi menaikkan volume penjualan, efeknya akan berdampak pada kepercayaan diri di jaringan Suzuki. Akhirnya nanti Suzuki dapat menambah outlet penjualannya.

Suzuki V-Strom 250 sendiri merupakan produk Suzuki yang beradai di segmen motor 250 cc. Jika ada kesempatan hadir di Indonesia, Suzuki V-Strom 250 akan bersaing dengan Kawasaki Versys X 250 dan produk Honda CRF250Rally.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *