Pasta Gigi Efektif Bersihkan Headlamp, Begini Penjelasannya

Sustainability2015.com – Merawat benda kepunyaan sendiri merupakan kewajiban dari setiap pemilik, benda tersebut bisa apa saja sebagai contoh kendaraan. Menjaga penampilan motor merupakan hal yang harus dilakukan seorang pria.

Adapun beberapa bagian motor yang memerlukan perawatan ekstra, salah satunya adalah lampu depan motor. Bagian ini sangat terlihat jadi perlu dirawat agar tetap kinclong.

Secara umum mungkin kita bisa mencuci atau hanya sebatas mengelap saja. Tapi apakah hal tersebut cukup? Seorang pria bernama Ujang dariĀ  Kinclong Steam Salon Motor, Depok, memberikan sidikit cara agar tampilan lampu depan lebih kinclong.

Di katakan oleh Ujang jika salah satu cara efektif membuat headlamp motor yang sebagian besar berbahan dasar plastik atau kaca bisa kembali kinclong dan bebas dari kusam dengan pasta gigi.

Kaget bukan? iya pasta gigi yang sering kita gunakan untuk membersihkan gigi ternyata memiliki manfaat untuk membersihkan lampu depan pada kendaraan bermotor.

Cara membersihkan lampu depan dengan pasta gigi ini juga sangatlah mudah, akan tetapi benar-benar harus benar molesnya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Asalkan moles dan bersihinnya benar, hasilnya juga pasti bagus,” jelas Ujang. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah hanya dengan ratakan pasta gigi pada bagian lampu depan dan bilas dengan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *