Jangan Panik! Ini Cara Menghilangkan Bekas Permen Karet di Mobil

Sustainability2015.com – Bagi anda yang memiliki usaha rental mobil atau memiliki pekerjaan sebagai supir online pastilah tidak akan terkejut jika ada bekas permen karet yang menempel di karpet atau interior mobil.

Masalah ini memang sering terjadi jika ada peminjam atau penumpang yang tidak bisa menjaga kebersihan mobil. Noda dari permen karet tentu susah untuk dihilangkan.

Lantas apakaha harus mengganti karpet? atau ada cara mudah untuk 100% menghilangkan noda permen karet tersebut?. Iya, ada sebuah cara yang dikatakan oleh Adetio Nasution dari Professional Trainer dari Meguiar’s Indonesia.

Adetio mengatakan salah satu cara mudah menghilangkan noda permen karet yang menempel di interior mobil atau karpet adalah dengan menggunakan cairan Bug & Tar Remover.

Kenapa cairan tersebut? Adetio mengatakan jika cairan Cairan Bug & Tar Remover ini mengandung minyak yang berfungsi untuk merontokkan noda bekas permen karet yang menempel.

Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah, pertama kita semprotkan cairan Bug & Tar Remover pada bagian interior yang terkena bekas permen karet, kemudian tunggu hingga 1 atau 2 menitan.

Setelah itu, usap bagian yang terkena noda permen karet dengan lap chamois. Usaplah secara perlahan agar noda dari permen karet benar-benar terangkat dan hilang.

Selain noda permen karet, menurut Adetio cairan Bug & Tar Remover bisa juga digunakan untuk menghilangkan noda aspal yang menempel di bodi mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *